C.Ronaldo dan UEFA Euro 2016

Ajang sepakbola antar negara di Eropa telah selesai dan selamat untuk Portugal atas gelar pertama nya setelah mengalahkan tuan rumah Perancis. Saya pun tidak menduga c.ronaldo dkk bisa meraih juara tahun ini, karena dilihat dari permainan nya di babak penyisihan sampai final tak ada yang spesial. 

Entah karena saya cuman melihat dari sisi kebintangan seorang Cristiano Ronaldo yang menganggap kalau dia bermain bagus semua tim akan ikut bermain bagus, dan entah apa yang terjadi dengan tim ini kalau dia bermain buruk. Saya lupa, ini adalah sepakbola, olahraga yang dimainkan oleh sebuah tim dan bukan hanya satu pemain. 
Portugal yang bermain menghadapi tuan rumah Perancis mampu menang dengan gol tunggal dari Eder. Yang lebih mengejutkan, Mega bintang C.Ronaldo hanya  bermain 25 menit dikarenakan mengalami cedera setelah dilanggar oleh Payet. Mungkin mulai sekarang Portugal harus keluar dari bayang-bayang seorang Ronaldo dan bermain sebagai tim yang solid
Memang Ronaldo adalah pemain dan captain yang hebat. Dia pun tetap memberikan kontribusi bagi tim melalui semangat nya dipinggir lapangan. 
Ya dia pemain hebat, captain hebat, dan mungkin kelak jadi pelatih yang hebat. Dan jika dia jadi pelatih, saya harap dia melatih klub terhebat di dunia, Manchester United.

Ini hanya opini saya. Kalau kurang sependapat silahkan komen di bawah. :)
C.Ronaldo dan UEFA Euro 2016 C.Ronaldo dan UEFA Euro 2016 Reviewed by Unknown on 06:29:00 Rating: 5

No comments: