Film Manusia Setengah Salmon "Raditya Dika"

Trailer perdana film terbaru Raditya Dika, "Manusia Setengah Salmon", baru saja dirilis. Trailer itu mengisahkan tentang petualangan cinta Dika dengan karakter cewek baru, Patricia yang diperankan oleh Kimberly Ryder.

Sinopsis : Dikisahkan Dika terpaksa harus pindah rumah karena sang ibu merasa tak nyaman lagi. Keluarganya ingin menjual rumah tersebut dan pindah ke tempat yang baru. Di sisi lain, Dika juga diceritakan tak lagi menjalin hubungan dengan pacar lamanya, Jessica (Eriska Rein).

Dika pun bertemu dengan Patricia, dan mulai jatuh cinta padanya, meskipun ia masih tak bisa melupakan mantan kekasihnya. Trailer itu juga menampilkan adegan lucu pertemuan pertama Patricia dan Dika. Dalam adegan itu, Patricia sempat salah mengira Dika adalah tukang parkir dan memberinya uang.

Namun bukannya tersinggung, Dika malah bercanda ingin menyimpan uang tersebut. "Ini (uangnya) gua simpen atau gimana. Kan lumayan bisa ke Mak Erot, buat manjangin kaki," ujarnya membuat Patrcia tertawa.

"Manusia Setengah Salmon" diproduksi oleh Starvision Plus. Film ini diarahkan sutradara Herdanius Larobu. Belum lama ini Raditya Dika meralat tanggal perilisan film tersebut menjadi 10 Oktober.

Berikut ini Trailernya :


Film Manusia Setengah Salmon "Raditya Dika" Film Manusia Setengah Salmon "Raditya Dika" Reviewed by Unknown on 00:43:00 Rating: 5

No comments: