Percakapan Lucu part 2




1. *UAN* Heh jono ngapain kmu? | Nunggu jawaban bu | kamu nyontek ya? | gak kok, saya lagi nunggu jawaban cinta dari ibu | -__-

 2. Jenguk yuk? | "siapa yg sakit?" | Ibunya jono | "sakit apa?" | jantung | yaampun kapan sakitnya?" | katanya sih ntar sore | "..."

3. Eh, lo pake motor yamaha ya? | kok lo tau? | iya, udah ketahuan dari gigi lo SELALU DIDEPAN | -__-

4. Pocong apa yg disukai ibu-ibu? | emmm gau tau. Emg pocong apaan? | pocong-an harga | -__-

5. "Ayo nak berangkat sekolah!" | gak mau pa ga mau :'( | "jangan bawel!! Ini traktornya udah di panasin!" | -__-


6. Orang amerika kentut : "EXCUSE ME !" | orang Inggris : "PARDON ME !" | orang Indonesia : "NOT ME.. NOT ME...!!!"

7. Alhamdulilah gue terlahir idungnya pesek | kok gitu? | tandanya gue orang jujur.. pinokio mancung, tukang boong.. | -__-

8. Jakawi: Sorry bang gue menang nih :D | Poke: Trus gue harus bilang WOW gitu? -__-

9. Selamat siang pak, mau pesen apa? | ayam goreng sama nasi | mau ditambah frenchfriesnya pak? | ga usah, kentang gorengnya aja satu | "....."

10. Bapak, kenapa nerobos lampu merah! | anu pak saya khilaf! | maaf Pak, Ku Tilang kau dengan Bismillah | -__-

Thank ya kunjungan nya....
:D
Percakapan Lucu part 2 Percakapan Lucu part 2 Reviewed by Unknown on 00:26:00 Rating: 5

No comments: