Menambah Cara Cepat Menaikan Traffic Blog

Traffik adalah kepadatan pengunjung blog atau bisa diartikan seberapa banyak pengunjung suatu blog/website.

Ok, untuk kali ini saya akan memberikan penjelasan bagaimana cara menaikkan trafik blog melalui suatu situs referal.

Cara-cara lama seperti tukar link dengan blog lain pastinya kamu sudah tahu, ini memang cara lama tapi patut untuk dicoba, dilain sisi cara yang bisa digunakan adalah blogwalking (saling mengunjungi blog)

Pada kesempatan ini saya akan perkenalkan sebuah sistem yang tidak akan merepotkan lagi untuk blogwalking kesana kemari (tapi cara blogwalking jangan ditinggalkan tetap digunakan agak dikurangin aja)

Langkah pertama Kamu buka situs ini http://hitleap.com

Kenapa Hitleap.com? Di hitleap.com sedikit berbeda dengan situs auto surf kebanyakan, karena di sini semua benar-benar serba automastis, yang kita lakukan hanya melakukan registrasi, kemudian pada bagian  my website submit blog anda, jika sudah tunggu agak beberapa saat saitu anda komfirmasi, setelah itu jalankan auto surf pada bagian Traffic Exchange, jika sudah silahkan tinggal tidur, auto surfakan berjalan dengan sedirinya, dan blog anda juga akan di tampilkan dengan automatis tanpa perlu submit point atau sejenisnya karena di sini perhitungannya adalah waktu. Blog kita akan ditampilkan sesuai jumlah waktu yang kita dapatkan dari menjalankan autosurf.
Cara ini sangat ampuh untuk menaikan traffic blog dan peringkat alexa dengan praktis dan cepat, dalam waktu dua hari jika auto surf dijalan secara terus menerus peringkat Alexa blog anda akan naik dengan sangat fantastis.
Tapi perlu diingat, cara ini sangat tidak disarankan bagi blog yang memasang iklan dari Adsense, karena ini dilarang dalam peraturan Adsense, tapi jika anda upgrade member di Hitleap anda dapat menggunakan jasa ini meski blog anda memiliki iklan Adsense karena di Hitleap disediakan program untuk ini agar akun Adsense anda tidak terkena masalah. Namun sebaiknya tetap jangan mensubmit blog yang ada iklan Adsense untuk lebih amannya.
Ok, demikianlah penjelasan singkat saya tentang Cara cepat menaikan traffic blog, Semoga bermanfaat..
Menambah Cara Cepat Menaikan Traffic Blog Menambah Cara Cepat Menaikan Traffic Blog Reviewed by Unknown on 04:54:00 Rating: 5

4 comments:

  1. oke makasih kunjungannya,,

    ReplyDelete
  2. bos,,artikelnya sangat membantu,,

    semoga artikel menambah back link gratisan yang aq buat jg mampu meningkatkan trafiknya..
    visit
    www.reference-edu.blogspot.com cari back link gratisan
    thanks

    ReplyDelete