Move On

Banyak hal yang orang lakuin untuk move on, ada yang nyari orang lain buat nyembuh in luka di hati, ada juga yg mendadak jadi alim dan rajin sholat, ada juga yang rajin olahraga mungkin.
Banyak yang bilang saat pacaran kita terlalu fokus pada hubungan kita dengan pacar kita, sehingga sampai lupa sama diri kita sendiri dan juga lupa sama cita-cita diri kita sendiri.
Nah.. move on adalah awal dari segalanya, move on adalah waktunya kita buat bangkit dan fokus pada diri kita sendiri, dan saat inilah saatnya kita untuk kembali mengejar cita-cita yang mungkin dulu telah kita lupakan saat pacaran. Walau pun tidak mudah, tapi ini lah hidup, ada yang mudah, dan ada juga yang sulit.

Move On adalah hal yang sangan penting ketika putus sama pacar, emangnya kita mau galau tiap hari? walaupun sekarang galau jadi tren di kalangan anak muda jaman sekarang. tapi itu bukan alasan kita untuk tidak move on. kenapa? orang-orang galau itu gue liet kasian banget dia, orang galau kerjaanya nangis tiap hari, mandi sambil nangis, makan sambil nangis, nyuci sambil nangis dll.

Tapi ada untungnya juga sih kalau lagi galau, kalau orang galau itu bisa bikin orang tambah kreatif, gak percaya?? liet aja di facebook, kalau orang galau pasti status nya macam-macam dan keren-keren, gue pernah baca status seperti ini "dulu aku ragu untuk berlalu dari sisimu.. kini aku tau... cintamu bukan untuk ku.. :'( " keren kan.! baru sadar ternyata itu status gue  :o, pas saat itu gue lagi galau setngah mati, mungkin kalau kaum-kaum alay bilang gue lagi Galau Tingkat Nasional, ya terserah orang-orang bilangnya apaan.

Kalau lagi galau, biasanya gue pilih nulis beginian buat lupain kegalauan gue, walau tiap nulis cuman setengah-setengah dan ga pernah selesai-selesai, tapi gapapa, yang penting gue bisa lupain masalah yang gue hadapi dikit demi dikit. seperti pepatah bilang "sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit" ap hubungannya sama bukit.. -___-''
yapz... jadi begitulah, janganlah terus menerus berada dalam keterpurukan (galau), bangkitlah untuk lepas dari kegelisahan kalian (move on), saatnya untuk fokus pada hidup anda dan kembali mengejar cita-cita anda yang mungkin telah kalian lupakan.



Move On Move On Reviewed by Unknown on 06:15:00 Rating: 5

No comments: