Kata - Kata Gombal

Aku sekarang udah gak takut lagi sendirian | "Kenapa?" | Kan selalu ada kamu dihatiku

Punya parasut gak? Boleh pinjem? | Buat apaan sih? | Buat nerjunin hati aku ke hati kamu  

Kamu tuh kaya masako | "maksudnya?" | kalo masako pilihan ibu-ibu, kalo kamu pilihan aku

*kenalan* nama aku, IPUL | kok ganteng2 namanya katrok? | ini ada panjangnya.. | Apa? | I luph u PUL.. 

Apa bedanya jembatan ama cinta? | apa ya? | Kalo jembatan menghubungkan 2 daratan, kalo cinta menghubungkan kita

Nonton lenong dipohon ayu. aku ga pernah bohong saat mengatakan " I LOVE YOU "

Kamu mau ga kamu jadi pacarku | hmmm, gmn yah | mau ga? | hmm, maaf aku ga bisa | ga bisa knp? | ga bisa nolak maksudnya

Bentuk bumi jadi aneh ya? | aneh gimana? | semenjak liat kamu bumi ngga bulat lagi, tapi berbentuk hati..

Temenin ke bank yuk? | ngapain? | mau nunjukin saldo cinta aku ke kamu yang selalu naik..

Thank ya udh mampir...
:D
 
 
 


   
Kata - Kata Gombal Kata - Kata Gombal Reviewed by Unknown on 03:00:00 Rating: 5

No comments: